Sabtu, 14 Agustus 2010

I WRITE TRAGEDIES :(

a : .......................
h : .......................

(dialogue for a decisions)


akhirnyah saya jatuh lagi .
perubahan dia yang terlalu drastis buat saya dan setelah itu semuanyah jadi aneh dan gini akhirnya .
kenapa orang gampang janji kalau mereka tau udah gak bakal ditepatin ?
tapi saya gak boleh mentingin diri saya sendiri .
itu yang terbaik.
mungkin karena niat yang gak tulus dan terlalu dipaksain.
semuanyah dilakuin buat ngisi hati yang kosong.
saya juga pernah mengalaminya tapi akhirnyah saya yang kena.
dan gini rasanya. saya terima.

saya yakin kamu gak niat jadi seorang PLAYBOY.
mungkin itu karena kamu lagi nyari mana yang terbaik dan itu cara yang kamu bisa . dan hal itu bikin saya faham.
makanyah dari pertama saya menganggap kamu kakak saya.
jadi meskipun kata orang "KATA JUJUR" kamu nyakitin saya nganggap itu sebuah kewajaran.
makanyah saya bertahan, tulus dan mencoba sabar .
tapi pas kita pegat. saya nyadar kalau kita bukan ADIK KAKAK . ngebangunin saya dari NICE DREAM.


saya ngerasa kamu kakak yang tertutup sama masalah kamu .
kamu tahu pas saya punya masalah kamu juga punya .
saya nyoba care sama kamu .
di waktu yang bersamaan pas kamu cerita JUJUR sama saya dan disaat itu juga saya punya masalah.
saya coba kontrol emosi saya.
dan saat saya punya masalah yang nyesek banget tapi apa respon kamu ?
saya cerita dan kamu nanggepin enteng tanpa mikir keadaan saya yang sebenernya gimana.
mungkin kamu orang yang gak peka tapi saya coba sabar dan nerima semuanya!

saya selalu berdoa tiap solat saya buat kamu .

mungkin ini jawaban atas semua doa doa saya dari allah .
dan ini proses pendewasaan buat saya .

saya yakin kamu bukan PLAYBOY . tapi kamu seorang cowok dewasa berprinsip
tetapi karena ujian dari allah yang ada didalam diri kamu dan cuma kamu yang tau, kamu bertindak sebagai remaja kekanak-kanakan yang menjijikan.


" i will regret my decision "

saya yang memilih untuk menganbi resiko berarti saya siap menerima konsekuensi terburuk setelah ngejalaninnya.

kudu yakin kita baik pasti dapet yang terbaik.
kudu bersyukur karena itu rencana allah yang paling baik buat saya.
dan jangan nyalahin dia , orang lain atau diri sendiri.
DISEKELILING KITA ITU ANUGERAH TUHAN .

semoga ALLAH tetep jagain kamu dan makasih semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar