Sabtu, 14 Agustus 2010

The first love of ancient

Ditemenin boneka kucing jabrik yang matanya belo tapi sipit ketutup bulu-bulu abu abunya. *Melas sekali dia*
Pengen diperatiin sepertinya. *outoftears*
Cuma beda satu tahun sama saya.
Hadiah dari om dede pas jaman-jamannya pacaran dengan . . (OOps saya lupa nama tante itu) angkatan 90an. gaya India-Indiaan bang rhoma irama sama neng elpi sukaesih (give applause untuk keromantisan mereka)*

Boneka pink kepala babi yang dikasih sama anak genk smp saya pas mau pindah juga ada
Senyuman idung yang merekahnya tetep bertahan sampe sekarang.
guys you know i miss you :-*
Tapi kepala kodok ijo berblush-on pink yang selalu berdoa biar saya gak pernah badfeel.bentuknya buntet bulet bisa dimasukin ke tangan lagi. Kann lumayan bisa dipake nonjokin tembok tanpa sakit kalo lagi kesel.
Padahal itu kado dari my lovely daddy and my lovey sister yeah she is my sun-shine .
Bela-belain beli buat ngasih surprise sama saya pas born days .

Kenapa jadi nyensus boneka yang ada dikamar saya ya ?
Ahh . . norak. ayo kembali ke topik !
saya sebenarnya pengen cerita tentang dia ya dia first love saya.

Waktu sekolah menengah pertama semester 2.
Dia Saying love di depan rumah. gerimis-gerimisan jam 08.00 p.m.
Ih norak tapi lucu.

Berangkat, balik sekolah ketemu. Gak sengaja padahal .
Suka ngaji bareng (islam kamu via? oh.)

uAAAAA . . pipi saya sekarang kaya kepiting rebus .
REAL FALL IN LOVE
Jantungg push up.
Darah ngalir deras.
Muka pink pink .
Norak norak norak !!!!!!!!!!!!!

Palingan jalan tapi suka kesel kalo dibarengin irama irama
“huhhhhh . . adeuhhh “
Atau
“pitpiwittt . . ciyeeeee “

Gak pernah dua-duan tapi kita bertahan kok. Gak pernah marah-marahan dan aneh aneh .
9 bulan gak bentar.

Very extraordinary .

Buat saya LIFE IS BEAUTIFUL waktu itu.
Pokonyah I'm yours and you’re mine.

Telfon-telfonan sambil ngumpet garagara telfonnyah ditaro deket ruang tivi yang tiap malem ayah sama bunda pasti stand by nonton sinetron.
Tapikan saya rada-rada cerdas.
Tinggal minta marelin telfon ke tetangga biar bisa ditaro dikamar.

Diary kuning happy house kupu-kupu diisi tulisan norak gak karuan tiap harinya .
Sampe detik ini saya masih inget kok (gak tau si kalo tibatiba nanti saya amnesia dadakan)


Jauh...
Terlalu jauh untuk saya jika hanya sekedar ingin bertemu dia ...
Mungkin gak akan pernah lagi ketemu.
Saya tau dia dimana tapi gak tau kapan kita bisa ketemu.

Dia masih putih ?
Suaranya masih sama ?
sekarang dia punya pacar ?


Only one decision made me regret.
Setengah hati sama manusia bodoh (ada band) nyindir saya.
saya bahagia kamu pernah ngisi hidup saya .
saya bahagia seusia saya waktu itu saya sudah merasakan yang namanya cinta
kamu mengenalkan saya apa itu yang namanya berbagi.
terimakasih.
maaf kalau saya pernah membuat kamu sakit hati.


ini diary saya tentang dia . .
seperti kita dulu ;)

God .
I wanna be back .
Feeling like that again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar